SATU SATUNYA DI MADURA PEMKAB PAMEKASAN TERIMA PENGHARGAAN DARI OMBUSMAN

HUMAS PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten yang dianggap memiliki kepatuhan dalam hal pelayanan publik oleh Ombudsman Republik Indonesia.
Penghargaan itu diterima oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e dari salah satu anggota Ombusman RI di acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan 2019 atau Ombudsman Awards di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Sejumlah Menteri dan Kepala daerah hadir dalam acara tersebut.
Pamekasan merupakan satu-satunya Kabupaten yang berada di pulau garam mendapat penghargaan dari Ombusman RI untuk predikat kepatuhan tinggi kategori pemerintahan kabupaten.
“Alhamdulillah Ini adalah kerja keras teman-teman di Pemkab Pamekasan, dan saya sangat bersyukur atas penghargaan ini, semoga dengan diraihnya penghargaan ini semua pelayanan di Kabupaten Pamekasan terus bisa ditingkatkan dan semakin mudah buat rakyat Pamekasan,” ujar Wabup Raja’e usai menerima penghargaan.
Berdasarkan catatan media, kabupaten Pamekasan tidak hanya kali ini saja menerima sejumlah penghargaan baik dari pusat maupun provinsi.
Sebelumnya, Pamekasan menerima penghargaan sebagai kabupaten Layak Anak dan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama. (fal/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *