Penutupan TMMD, Bupati Pamekasan Terimakasih TNI dan Rakyat

 PAMEKASAN (humas.pamekasankah.go.id) Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memuji kinerja TNI dan Rakyat dalam menyukseskan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107, di Desa Rekkerrek, Selasa (14/04/2020).

Hal itu disampaikan Bupati saat mengisi acara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 di Ruang Pringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Baddrut mengaku terharu lantaran dalam kegiatan tersebut tidak bisa bersalaman lantaran ada pelarangan agar penyebaran Covid-19 tidak meluas. Menurutnya, kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan itu, sangat bermanfaat bagi masyarakat bahkan Desa setempat.

“Kekompakan dan solidariitas antara TNI dan Rakyat sangat diperlukan sehingga keutuhan NKRI tetap terjaga dengan baik,” terang Baddrut.

Orang nomer satu itu berharap, apa yang sudah dikerjakan oleh TNI harus dijaga dan dirawat agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang.

“Terakhir, mari kita perangi penyebaran covid-19 dengan mematuhi anjuran pemerintah,” terangnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Sekda, Ketua DPRD Dandim 0826/Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Kejaksaan Negri Pamekasan, Ketua Pengadilan Negri Pamekasan serta seluruh Jajaran Forpimda Pamekasan.

Adapun rangkaian acaranya meliputi paparan hasil kegiatan TMMD ke 107 yang disampaikan oleh Komandan SSK Lettu Arhanud Nananng Wijayanto, laporan pertanggunjawaban pelaksanaan kegiatan yang disampaikan oleh Sekda Pamekasan Totok Hartono serta prosesi penanda tanganan berita acara serah terima hasil TMMD ke 107.

Sementara itu Dandim 0826 Letkol Inf M Efendi M S S.I.P menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat pamekasan dan semua pihak atas dukungan sehingga TMMD berjalan lancar.

Semoga hasil pembangunan fisik dan non fisik yg dilakukan TMMD bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan dan kemajuan Desa Semoga kedepan TNI 9 dapat terus berbakti kepada masyarajat bangsa dan negara melalui program TMMD,” tutupnya. (fal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *