Baddrut Tamam, Bupati Pamekasan Turun Langsung Atasi Penularan Virus Corona

PAMEKASAN, (humas.pamekasankab.go.id) – Bupati Pamekasan bersama Forkopimda mengadakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus corona di beberapa titik umum, Senin (23/03/20).

Penyemprotan yang melibatkan seluruh instansi terkait dan satgas penanggulangan Covid-19 tersebut dilakukan di sejumlah tempat umum, seperti tempat ibadah, pasar, dan terminal. Penyemprotan dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati dan Forkopimda.

“Kegiatan ini untuk mencegah penularan virus Corona di Kabupaten Pamekasan,” ujar Bupati Baddrut.

Di sela-sela penyemprotan itu, bupati juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Pamekasan untuk selalu menjaga kebersihan, tidak berada di tempat-tempat yang padat, dan tidak keluar rumah kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak.

Baddrut Tamam yang juga ikut membantu menyemprotkan disinfektan di masjid Agung As-Syuhada’ bersama Kapolres dan Dandim 0826/Pamekasan meminta masyarakat ikut membantu memutus penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Kali ini, total ada 17 titik yang dilakukan penyemprotan disinfektan. Bahkan seluruh wartawan yang ikut dalam liputan tersebut juga dilakukan penyemprotan. “Ini sebagai antisipasi penularan bagi rekan-rekan media agar terhindar dari virus corona,” tuturnya.

Perlu diketahui, ada 17 titik yang dilakukan penyemprotan disinfektan. Dimulai dari Masjid Agung As-Syuhada, mall pelayanan publik di Islamic Center, terminal Ronggosukowati, termasuk pasar Tradisional Kolpajung Pamekasan.(fal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *