launching Pamekasan Bersholawat, ini harapan Bupati Pamekasan

Pamekasan (humas.pamekasankab.go.id) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam berharap syafaat dan pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala melalui ikhtiar ‘Gerakan Pamekasan Bershalawat’ yang digelar serentak di seluruh Kantor Balai Desa dan Kantor Kelurahan di 13 kecamatan berbeda di Pamekasan, Rabu (26/2/2020) malam.

Dalam kegiatan tersebut, gema shalawat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, digelar serentak di seluruh wilayah di Pamekasan. Bahkan sebagian di antaranya juga ada yang menggelar shalat isya’ berjamaah di Kantor Balai Desa maupun Kantor Kelurahan.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Pamekasan, Pak Wabup (Raja’e), Pak Sekda, Forkopimda, Anggota DPRD, semua pejabat pemerintah Pamekasan, Camat, Kades maupun Lurah se Kabupaten Pamekasan. Alhamdulillah Launching Pamekasan Bershalawat berjalan sukses,” kata Bupati Pamekasan, Badrut Tamam.

Selain itu pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat mengajak masyatakat Pamekasan, untuk bersama-sama bergandengan tangan menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten berpondasi ajaran Islam yang dibanggakan. “Segala kekuatan daya dan upaya akan senantiasa kita lakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh masyarakat Pamekasan,” ungkapnya

“Bahkan partisipasi dan dukungan semua pihak sangat luar biasa. Kegiatan (Gerakan Pamekasan Bershalawat) ini akan kami laksanakan setiap bulan sekali di semua balai desa dan kelurahan, semoga syafaat dan pertolongan Allah senantiasa untuk kita semua,” harapnya.

“Tidak kalah penting, kami bersama Pak Wabup tetap memiliki komitmen untuk senantiasa berusaha menjadikan jabatan ini sebagai alat pengabdian. Tentunya untuk memberikan yang terbaik bagi masyatakat di kabupaten Pamekasan,” pungkas bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut. (fal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *