Bupati Baddrut Berikan Reward Kepada Camat, Lurah dan Kades

PAMEKASAN (humas.pamekasankab.go.id) –Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan terhadap kinerja aparaturnya sungguh luar biasa. Hal itu ditunjukkan dengan memberikan reward kepada sejumlah camat, lurah, dan kepala desa dalam hal pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat memimpin apel rutin awal bulan di halaman kantornya, Senin (3/2) pagi. Kriteria penilaiannya ialah, mereka yang berhasil mengelola PBB-P2 kategori tercepat lunas paling awal, penyetor terbesar, dan petugas pemungut PBB-P2 terbaik di wilayahnya masing-masing, yang dalam kurun waktu tahun 2019, sukses melunasi serta menagih kepada para wajib pajak.

Dalam sambutannya Bupati Baddrut Tamam mengatakan, penyerahan penghargaan itu sebagai wujud perhatian serta komitmennya, dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di bumi Gerbang Salam. Pihaknya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan saat menyampaikan arahannya.

“Selamat kepada penerima penghargaan, semoga ini menjadi pemicu bagi yang lain untuk lebih cepat lagi bekerja dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut.

Pemberian hadiah tersebut, tambahnya, sebagai bentuk semangat dan penghargaan serta ucapan terima kasih atas kinerjanya yang maksimal. Dalam menagih dan melunasi PBB–P2 dari para wajib pajak serta sebagai motivasi, sehingga pada tahun mendatang realisasi penerimaan PAD dari sektor PBB lebih meningkat lagi.

“Semoga hal ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” harapnya (fal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *